Halooo. Oke kita ketemu lagi. Ma’afkan perempuan ini karna lama sudah tidak nge-blog. Blogger terkutuk macam apa ini. Wehehe =))

Episode kali ini saya akan membahas tentang peristiwa yang sedang saya alami. Yang mungkin berguna untuk kalian yang bernasib sama seperti sayaa.

Untuk yang orangtua nya masih utuh jaga mereka. Mungkin untuk sekarang kalian masih biasa-biasa aja. Kadang-kadang malah sebel gitu masih enak2 an tidur udah disuruh2 atau kita harus melakukan sesuatu kebiasaan yang sifat nya memaksa. Ini Indonesia sob. Negara hukum! (Apa an gak nyambung) efek nya emang nyebelin banget sekarang. Tapi itu buat kebaikan kalian juga dimasa depan. 

Kalian akan merasa kosong. Rasanya itu seperti ada yang kurang. Tapi kalau untuk sekarang kalian gak akan ngerasain. Tapi, liat nanti waktu kalian hidup sendiri. Nge-kost atau pisah jauh dari orang tua. Pasti kangen banget. Apa lagi kalau pisah nya itu gara2 maut. Tapi, jangan sampekyaa. Karna sayaa belum menjadikan mereka sebagai tamu Allah.

Dulu waktu kecil. Sayaa sering banget digendong ayah saya keliling lapangan. Jalan-jalan disawah sama liat sapi yang dengan bahagia nya makan rumput di lapangan. Dari dulu memang paling deket sama ayah. Mau pergi ajak dia. Mau makan di Luar juga ajak dia. Antara dekat dan minta dibayarin berbanding luruss.

Tapi sekarang. Waktu udah membatasi kita. Sekarang udah jarang keluar bareng lagi. Lebih sering bareng temen-temen kadang juga sama pacar. Walau sekarang sudah bermetamorfosis jadi mantan.

Dan didukung dengan keadaan beliau yang sekarang sudah mulai dikontrak dengan penyakit jantung koroner nya. Untuk yang belum tau Penyakit jantung koroner itu Merupakan suatu kondisi jantung yang tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya, karena otot jantung mengalami kerusakan akibat kekurangan oksigen. Penyebabnya penyempitan pembuluh darah akibat menumpuknya lemak yang dikenal sebagai aterosklerosis.

Jadi sekarang ruang gerak kita terbatas. Jadi sudah nda mungkin saya ngajak 
beliau lari muter-muter senayan.

Oke. Yang orang tua nya masih sehat. Jaga mereka bener-bener. Ada sesuatu yang hilang rasanya kalau nda ada mereka. Jangan birin mereka pergi sebelum melihat anak-anak nya sukses. Dan, gak ada pasti nya anak yang nda pengen nge banggain orangtua nya. Jadi, anggaplah ini bayarang untuk menembus perlakuan dimasa kecil mu yang didedikasikan untukmu.

Sekian.