Oke kali ini mungkin hawa-hawa nya lagi pas buat mojok (lagi) di pojokan kamar sambil nangis gigitin bantal.

Hal yang selama ini Mene dan teman-teman Mene takutkan akhirnya terjadi. Tanggal 14 Mei 2014 pengumuman Taruna Nusantara dikeluarkan *Jrengggg. Dan ternyata nama kita nda ada. Hanya satu dari kita yang lolos. Dia perempuan. Begitu beruntung nya dia.

Dari awal. Bahkan ketika mene di kelas VIII atau kelas 2 SMP. Mene udah mendambakan sekolah di Taruna. Yang memang gak sembarangan orang yang sekolah disana.

Siapa toh yo yang nda tau Taruna itu apa. taruna adalah sekolah Menengah Atas yang didirikan oleh yayasan Lembaga Perguruan Taman Taruna (LPTT) yang bertujuan mencetak anak muda yang mempunyai jiwa abdi Negara dan wawasan yang berkualitas. Itu yang bikin kita semua ingin mendapatkan sebuah pendidikan yang lebih baik dari sebelumnya. Dan kita memilih Taruna Nusantara sebagai tempatnya. Tapi, ternyata Taruna tidak memilih kita -___-

Seminggu setelah pendaftaran dibuka kita harus ambil formulir di Kodim (ambil nya aja di Kodim betapa elitnya mereka) Bareng-bareng jam 2 siang jalan kaki itu rasanya perjuangan yang manis (walau hasilnya paitt) kita semua benar-benar memulai semuanya dari awal bareng-bareng dan berakhir dengan menguatkan satu sama lain (Tissue mana Tissue ‘-‘9) sampai juga kita harus dapat tanda tangan dari Kepala sekolah, Pak.Camat/Pak.Lurah, Lady gaga *Oke ini skip aja. Surat sehat dari dokter yang menyatakan kita sehat atau setengah geser, Legalisir dari Kantor catatan sipil, Sama persetujuan wali buat buku Nikah *Ini minta dibunuh. Ketika semua berkas sudah lengkap tinggal nunggu panggilan u/ tes Akademik di Malang, jawa timur.


Walaupun ini Cuma tanda peserta calon Siswa. Tapi, ada sebuah kebanggaan yang sedikit nyempil ketika kita bisa sampai di Malang. 

                                                     Pleasee. jangan liatin wajah nya --'



                             Ini 'Kita' yang sama-sama nge dapetin formulir panas-panas jam 2 siang. 
                                             *kalau ada yang nyari ane. itu yang pake Jilbab XD


Walau sekarang udah jelas kesempatan untuk sekolah di Taruna Nusantara udah ketutup. tapi, tenanglah. Allah memberikan apa yang kita butuhkan. mungkin siapa tau di SMA yang lain kita bisa mendapatkan pendidikan yang lebih nyaman dan membawa kita ke tempat yang lebih baik. dan langkah kita semoga membawa kita ke Sukses.

Untuk Shintia Novia Sari. Selamat. lanjutin perjalanan kamu di Taruna. Bikin bangga kita disini. dan, lanjutin perjalanan kita yang udah gak kesampaian ini di Taruna Nusantara


Life Must Go on!