Halooo Haloo.. Mungkin minggu ini adalah minggu yang pas banget buat melaunching sebuah film. Minggu-minggu habis Ujian dan, minggu-minggu dimana para Remaja Ababil mulai mikir lagi buat Apa kabar-in sang mantan mantanya *Fix ini curhat banget.

Movie of the week kali ini membahas tentang Film nya sang Raditya Dika *Jrengg-jrengggg. Gak perlu di jelasin lagi judulnya apa. Pasti yang saben malem pacaran sama Twitter atau nge galau di twitter tau. Tidak lain Tidak bukan adalah Marmut Merah Jambu. *Harusya gue dikasih persenan nih udah iklanin gratis 

Okee. Sebenernya mene juga belum pernah nonton ini film. Tapi,! Mene udah pernah baca Bukunya *Walau minjem. Jadi tau lah nanti bakalan kayak apa ini film. Sebelumnya, buat ngingetin dikit, sinopsis singkat film Marmut Merah Jambu: 

"Suatu hari Dika bertemu dengan Bapak dari Ina Mangunkusumo, cinta pertamanya di SMA. Kepada Bapak Ina, Dika menceritakan tentang usahanya di SMA membuat grup detektif untuk menarik perhatian Ina, bersama Bertus, temannya yang sama-sama anak terbuang di sekolah. Dika juga bercerita tentang persahabatannya dengan cewek unik bernama Cindy di SMA. Lalu, seiring dengan Dika bercerita, seiring itu pula dia sadar: ada kasus di masa lalunya yang belum selesai hingga dia dewasa. Seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama enggak kemana-mana?"  

Walaupun Mene belum pernah liat film nya. tapi mene yakin kalau ini itu Ajaibb. *ini adegan sok tau banget. Soal nya kenapa. Dari soundtrack nya aja itu udah bikin trenyuhh. Coba dengerin malam-malam di samping jendela waktu hujan. Itu bisa bikin senyum-senyum gak jelas. *Emang sekarang musim ujan ? Lirik nya Simple. tapi dalemm abiss. "Gue berharap dari film ini ketika lampu bioskop nyala dan penonton keluar dari bioskop. mereka akan nge chek Handphone dan hubungin cinta pertama mereka dan bertanya, Apa kabar?" ujar Radiya Dika Pada Sa'at promo Filmnya di Inbox SCTV pagi ini.

Tapi udahlah yaa. Mene juga nda akan banyak omong. Mending langsung pergi aja ke bioskop terus liat sendiri. Tapi jangan lupa kalau nonton mbok ya Mene juga di ajak ajak. Kasian toh yo dari kemarin pengen nonton nda ada yang Ngajak. *Oke ini aib ya.
Ini lah yang belum sempat dengar Soundtrack nya.